Jumat, 07 September 2012

Pacaran.....???? Gak banget deh.....!!!!! ^_*

kalo ada slogan "Say No To Drugs!!!"

kalo gue juga punya slogan nih.... "Say No To  PACARAN!!!!"


Slogan itu jadi bagian dari diri gue ini. Karena dari sejak gue mulai pertama kali mengenal rasa suka pada lawan jenis dan sampai gue dalam atau sedang menikmati masa ABG (dan pastinya jg masih punya perasaan suka ma lawan jenis), gue sama sekali belum pernah mengalami yang namanya "pacaran". Itu dikarenakan banyak hal, mungkin memang krna gue lebih memilih memendam + menjaga rasa suka gue pada si "do'i" , atau mungkin memank ALLAH menjaga gue dr yg namenye "pacaran" yg mnjurus pd hal mndekati zina, dan tentunya bukan karena gue gak laku-laku.... YA GAK LAH...., (tentu nantinya pasti ada yg mau ama gue, hehehehehehehe....) atau mungkin krn gue juga juga memilih u/ menjauhi hal2 yg berbau pacaran.


sebenarnya apa sih keuntungan dari pacaran???? Bukannya justru lebih banyak kerugiaannya yak???

Coba deh kalian atau kita pikir aja deh, apa keuntungan dan yg penting kerugian dari yg namanya hal "PACARAN"
pasti kalo di itung2, pastinya lbh banyak Madhorotnya kan.....???




1. Buang2 waktu
2. Berkurangnya waktu untuk belajar
3. Berkurangnya waktu buat ibadah, mngingat Allah, dll
4. Berkurangnya waktu untuk bantu2 ortu (jadinya ortu kadang uring2an deh, *ups*)
5. Bikin "KANKER" -Kantong Kering-
6. Jadi beli apa2 yg krg pnting buat kita alias BOROS
7. Bermesraan d sembarang tempat,
di tmpat sepi juga tambah kagak boleh bgt, DANGER!!!
8. Mendekati zina ---> dalil quran "laa taqrobuz zinaa....."
9. DOSA ---> masuk Neraka....
HUAAAA....


nah, lu pada gak mau kan klo sampai ke madhorot yg trakhir..., sp juga yg gak takut ma neraka...?? gak ada lah yg kagak takut...

makanya mulai sejak saat ini putusin tuh pacarnya, dalam islam, gak ada tuh tuntunan buat berpacaran, rasul aja gak pernah mncontohkan, emang jaman dulu, di arab dah da tradisi pacaran....

suka dengan lawan jenis itu wajar, tapi ada cara lain dalam islam slain pacaran untuk memenuhi perasaan suka itu, dengan khitbah dan nikah bagi yg sudah siap. nah, bagi yg belum siap di haruskan tuk berpuasa, maksdnya berpuasa adalah menahan hawa nafsunya..... nantikan suatu saat Allah kan menentukan jodoh kita masing2, nah, mungkin hanya waktunya saja yg berbeda, ada yg d prtemukan di dunia, ada yg di akhirat langsung....
bersabarlah dan tahanlah.... ini semua dari Allah agar kamu lbh bertaqwa.... =)

1 komentar:

Kesan dan Pesan Pembaca

silahkan tulis saja.... ;)